November 24, 2011

Balada Dokter Gigi (part-1)

gini ceritanyaaaaa...

dr awal gw kenal Avin, dy emang udah ada masalah sm giginya. dengan alesan males k dokter gigi dy sukses ngebiarin gigi2nya bolong! klo gw yg minta Avin k dokter gigi yg udah2 gak pernah di dengerin..sampe akhirnyaaaaaa.. nyokap gw sendiri yg minta dy k dokter.

semalem, abis makan.. avin minta tusuk gigi ke gw. lupa gw ngomongnya gmn, sambil gw ambilin tusuk gigi gw keceplosan bilang ke nyokap klo gigi Avin bolong. secara yeeee, nyokap orangnya kepo.com di tanya2 lah tuh si avin. sesi tanya jawab berakhir dengan kesimpulan avin mesti ke dokter gigi.

udah gw sangka si Avin bakalan cm iya2 doang, kliatan kok dr tampang cengengesannya. dan dengan keinisiatifan nyokap yg jg tingkat lebay tb ngomong k gw "caa..ambilin bb mama donk!" di bbm lah tuh temen si mam yg jg ngurusin perbehelan gw kmrn. Avin clingak-clinguk liatin gw pake tampang panik.

usaha banget si Avin buat ngegagalin niat nyokap buat reservasi d RS. tp itu smua sia-sia sampe akhirnya nyokapkasih kartu mati...

nyokap : "klo avin gak k dokter gigi, gak jd lamaran"
Avin : "oke tante, siap siaaaaap"
gw : *ngakak*
Avin : "aaaaa tanteeee, minta tusuk gigi doang masa gak jd kawiin.."


tunggu lanjutan ceritanya yaaaaaaa :p

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^