November 28, 2011

{the peacock wedding} Menara 165 - part 2

kmrn gw, Avin, Uni n ka'Ii pegi ke menara 165. ketemu sama marketingnya mas Dilland. berhubung gw uda ksana bbrp hari sebelumnya, jd gw lebih pasif. Avin n Uni yg lebih banyak nanya2 detail. kesimpulannya, alhamdulillah kita udah nge-cup tanggal dan udah di DP-in jg sbg tanda jadi. kapan tanggalnya nanti aja gw announce abis lamaran yaaa.. hihihii :p yg penting, tanggalnya udah dapet restu dari nyokap bokap gw n avin...

jd inget dl. waktu itu gw nge-WO pertama kali di menara 165. kesan yg gw dapet adalah "huaaaah.. jgn sampe gw merit disini. huanjriiiit..capek!" waktu itu bener2 seharian, akad pagi n resepsi malem. sukses naik turun dr ruang akad (lt.dasar) ke ballroom (lt.1) n ke area hotel (lt.2) tanpa lift n eskalator. (dsana ada lift n eskalator kok, cm aja eskalator di nyalain pas jam 5sore..) n sekarang, gw ketulah sendiri.

Ampun ya Allaaah! tp gak papa, seenggaknya nanti gw sukses ngerjain anak2 WO.. oo yeaaaah!!!! :p

btw, berhubung Avin salah satu alumni ESQ.. qta dapet diskon 3% dr harga net yg di kasih. alhamdulillaaah.. mayan buuk...!

sempet skelintas jg pas jalan balik dr menara 165. smuanya jalannya cepet banget. gak di ribetin sm kebanyakan calon penganten survey ksana-kemari nyari gedung. n menara 165 dr awal emng uda jd pilihan pertama. pas pilih tanggal. alhamdulillah masih kosong. semoga di kasih kemudahan terus2an sampe hari H. aamiin..

udah DP langsung gw laporan sm ka Dyna. siiip lah, tanggal pilihan gw n Avin udah di block di time schedule-nya des askandar. pr selanjutnya, cari tema buat dekorasi, nentuin catering, nentuin photographer.. masih banyak PRnya.. 

2 comments:

  1. mba, berapa ya sewa gedung (ruang granada) di menara 165?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf mbak, soal budget aku gak bisa jawab. sila mbak hubungi langsung marketing gedung yg bersangkutan..

      udah aku posting soal itu :
      http://icavin.blogspot.com/2013/12/the-peacock-wedding-ini-itu-soal-pra.html

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^