November 29, 2011

{the peacock wedding} Photographer Review - part 1

yuk mari qta bahas soal dokumentasi. ini lbh menarik dr pd ngomongin catering.. hehee :) klo soal catering gw nyerahin ke nyokap dan Avin aja deh. suka bingung gw klo di suruh milih makanan. tp tetep nanti gw bahas kok reviewnya.....

di menara 165 tuh ada rekanan photographynya.. ada 8 rekanan. beberapa uda gw review by internet. ada jg yg uda gw datengin. ada juga yg dari pengalaman. di antara rekanannya ada AA photo , Le Sae photo , The Custom , Payu Photo , F & N Photography . tp di antara semuanya, yg paling better Lightbrush Photography !

untuk Lightbrush, kebetulan udah gw n Avin datengin workshopnya. ketemu sama mbak indri n suaminya mas peppy. kmrn di kasih liat beberapa hasil foto n video lightbrush. gw n avin suka banget sama foto2 candid-nya. langsung klik di hati.

kmrn itu lbh banyak Avin yg ngomong di banding gw. klo gw ngebawel lebih ke output yg nantinya gw n avin terima. Avin sampe minta di kasih liat master keseluruhan buat 1 acara. yg candid n liputan. buat yg liputan, gw n Avin gak ngerasain klik. entah krn emng gw n avin gak demen yg foto2 gituan. ato krn pengambilannya. ato gmn.. gw gak ngerti.

untungnya penjelasan panjang lebarnya gw n Avin di terima baik sm mbak indri n suaminya. kayaknya mereka bs nangkep apa yg gw n avin mau. well, so far.. lightbrush uda 50% nempel di hati..

cp : indri (0818 0204 6374)


----------

buat gw, photo itu penting. dari pengambilan fotonya, editingnya sampe ke produk yg nantinya gw n Avin terima. gw n Avin emang gak ngerti banget sm photography. tp sedikit banyaknya sii tau.. yaa, seenggaknya bs bedain mana foto bagus mana enggak. karakter gw n Avin sama. lebih suka sama hasil foto yg natural. gak banyak editan. menurut gw, hasil foto yg kebanyakan editan itu krna 2 hal.. klo gak krn skill photographernya yg kurang atau modal si photographernya yg kurang. hehe, ini pemikiran objective gw sebagai orang awam kok. klo ada yg gak setuju.. maaf yaa :)

hmmm.. klo gw boleh kasih tips nih yaaaa, pas milih vendor photographer buat acara wedding kita lebih baik datengin langsung workshopnya. pertama cari2 dl calon vendor. biasanya mrk suka upload hasil jepretan mrk di FB ato tanya aja mbah google. cari kiteria foto yg sesuai sm hati. baru deh hubungin si calon vendornya.

tentu ajaaa, yg pertama tanya price list-nya. klo emng ternyata pricelistnya cocok sama budget, tanya tempat workshopnya. buat kanji.. datengin deh. perhatiin jg pelayanan si calano vendor dan klo yg ini lebih banyak ikutin felling. berbawel-lah tentang keinginan lo ke calon vendor. inget, hasil foto mereka yg bakal lo liat seumur hidup.. jd jangan sampe nyesel!

klo ternyata si calon vendor ternyata gak bisa ikutin ato ngertiin kemauan lo.. jadi, lupakanlah! dan cari vendor lain... masih banyak ikan di laut *lhooo..

kayak yg gw bilang, masih banyak ikan di laut.. gw n Avin pun msh milih2 calon vendor lain di luar rekanan gedung. emang siii, apapun itu gak ada yg sempurna.. tp gw pingin yg terbaik. wajar kaaan?? heheee :p

btw, selamat hunting2..semoga tips gw membantu... :)

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.