November 21, 2011

{the peacock wedding} Tanggal Cantik

ngomong2 soal nyiapin pernikahan. bingung sebenernya gw. gak tau apa2.. orang blm pernah nikah.. hahaha. di WO-pun gw cuma jadi kru lapangan di hari H-nya. jadilah gw nge-blank. di kepala gw dan jg menurut orang2 yg mesti di urus cepet2 itu gedung (buat kepastian tanggal) dan catering. soal dekorasi bla bla bla, dr lahir gw udah terdaftar jd client VIPnya tante gw, hahaha (yg ini gw bahas nanti yeee..) dan gwpun udah lempar body 50% kepusingan gw ke abang n kakak2 gw......

sbenernya gw ngomongin soal tanggal. belajar kmrn gw ngeWO tanggal 11-11-11, ee buseeet.. pusing! lagian gw dan avin jg gak nemu segi positif dari tanggal cantik selain tanggalnya yang ajaib. negatifnya.. nyusahin orang! udah macet, bikin orang mumet milih undangan. kebayang donk, tanggal cantik pasti banyak yg resepsi jg. bisa jadi seorang kalo emang dia gaul abis dapet 5 undangan buat di hari yg sama.. syukur2 yg di pilih udangan gw dan Avin.. klo enggak?!

akhirnya gw dan avin setuju buat nyerahin tanggal ke kesediaan gedung. yg penting ada spare 6bulan keatas buat persikan diitung dari bulan Desember. intinya kan bukan tanggalnya. lg pula, keistimewaan suatu tanggal kan yang nentuin kejadiannya...

klo di itung2 di atas 6 bulan.. berarti insya allah kemungkinan besar sekitar pertengahan taun 2012 gw n Avin nikahnya. sebelum atau sesudah ramadhan. dan lagi2 keputusan di buat sesuai kesediaan gedungnya.. tp klo kt Avin, "aku mah mana yg cepet aja deh sayang..."

bismillaaaah, mudah2an semuanya lancaaaaar..

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.