November 23, 2011

{the peacock wedding} Meeting at Des Iskandar n Menara 165 - part 1

akhirnya, untuk yg pertama kali gw duduk di meja depan kantor Des Iskandar sebagai client. uhuuuuy!! di ruangan yg biasanya gw maen lewatin aja langsung cuzz ke kantor belakang ato naek ke atas. seru jg ternyata. di meja, isinya komplit. gw, nyokap, keluarga mama des, mie yamin, batagor, es teler n rugjak. hahaha. gw kesana lebih buat nge-make sure persiapan2 apa aja yg mesti gw lakuin. bang Dhanny-nya jelasin panjang lebar, mama Des-nya cengengesan liatin gw..

alhamdulillahnya gw n avin sm2 orang minang. jd gak pusing2 amat mikirin konsep acara keseluruhan. tp yee, secara gw minangnya minang2an kayaknya bakalan ada beberapa modifikasi deh :p kmrn si Abang kasih list hal2 penting yg mesti di siapin di awal.. dr lamaran, pengajian, malam bainai, akad sampe resepsi. dan cukup buat gw sakit kepala..

kesimpulan dr meeting pertama, nyari tanggal dan gedung. si Abang kasih beberapa +/- yg mesti di peratiin. klo syarat dr gw n avin, yg penting hall/ballroom yg kita pake full carpet. krn karpet jadiin hasil foto pelaminan jauuuuuuh lbh oke di banding gak pake karpet. kesan lainnya, bersih n nyaman buat tamu. andai ada makanan/minuman yg tumpah..bercak gak begitu keliatan n tamu gak ada yg kepeleset. plus syarat dr bokap, ceilingnya harus tinggi.

gw di kasih beberapa list gadung yg make karpet dengan ceiling tinggi. dan ternyata gak banyak gedung yg ngasih fasilitas yg gw perluin. justru kebanyakan ballroom hotel2 dengan harga fantastik memenuhi syarat. sayang aja budget yg ada gak memenuhi syarat di hotel2 yg bersangkutan.  

berhubung gw sering WO di gedung yg masuk nominasi.. jd uda di luar kepala soal lokasi, fasilitas, sampe pelayanan orang2nya. akhirnya di kerucutinlah jd 1 gedung. Menara 165.

skitar jam 2an gw cuzz ke menara 165, sebelumnya gw uda buat janji dl sama mbak Muna. gw minta mbak muna buat touring dl.. biar neokap tau smua fasilitas di situ. uda di jelasin ini-itu, ujung2nya nyokap dan  mbak Muna ngobrolin soal training ESQ.. lebih ujungnya lagiiiii, nyokap nyuruh gw (di keluarga, tinggal gw yg blm) ikut training..

intinya, kalau dr gw.. menara 165 masuk kriteria. cm keputusan blm bulet. mbak Muna-nya sendiri gak memaksa dan malah nyaranin qta buat survey2 ke tempat lain. rencananya nanti weekend gw n keluarga avin mau dateng lg ke menara 165. kalau emang berjodoh, gak kemana :p

eiyaaaa.. pas pamitan mau ke menara 165,
ka dyna : caaaaaaaa...dieeeeeeeeeeeeett!!!
me : iyaaaaaaaaaaaaaahh *ngook!*


----------
Des Iskandar
cp: helen/titi (021-4531532)

Menara 165
cp: munawati (081932824113)

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.