November 26, 2011

Haaa?? Cepet Amat..

2 hari yg lalu, temen kuliah gw, Astri n Chandra iseng maen ke kantor. dy abis dr Miarosa yg emang kebetulan deket dr kantor. akhirnya meteka mutusin buat nikah, seneng dengernyaa :) si Astri banyak sharing ke gw soal persiapan2nya. kebetulan uda bbrp kali pas gw nge-WO pasti ketemu sm pasangan sedeng itu. pas gw kasih tau balik klo gw dan Avin lg persiapan jg, dy kaget. bs di bilang mrk yg pertama kali tau yg di luar per-genk-gonk-an (yess, sisa2 ke-alay-an gw msh mendarah daging, hihiiii :p)..

sampe akhirnya, Astri nanya "haaa?? cepet amat. lo uda yakin?? ini aja gw sm chandra awalnya iya-enggak iya-enggak.." gak salah sii klo astri kaget tentang sejarah gw n avin. ketemu juli, pdkt agustus, jadian akhir agustus, avin lamar pribadi ke babeh 3 minggu stelah itu.. papanya avin lamar langsung smingguan yg lalu. Allah kirimin gw paket kilat!

soal yakin atau enggak. jawabannya.. klo gw gak yakin, gw gak bakalan nerima lamarannya Avin. dari pdkt sampe hari ini, keabsenan Avin ketemu gw masih bisa di itung pake jari. tiap hari gak lupa setor muka sama meja makan. tiap hari adaa aja bahan obrolan, dr becanda sampe ngomongin mimpi2 masa depan. tiap hari liat dy. dan gw gak bosen..

keyakinan itu bentuknya abstrak. gak bisa di liat. keyakinan jg gak dateng gt aja, pake proses. belajar dr pengalaman sebelumnya, gw uda gak mau lagi maksain apa yg gw rasa. ikutin aja apa yg Big Boss mau, percaya apa yg Dia kasih, pasti itu yg terbaik. sampe detik ini gw terus berdoa kok.. kalau emang Avin yg terbaik menurutNya, gw minta smuanya di mudahin, di lancarin n disatukan dunia akhirat. kalau emang gak jodoh, gw minta di jauhin selama2nya....

jd simplenya.. klo ada yg nanya "kok bisa sih seyakin itu??" gw bakalan jawab "tanya aja sm Allah, Dia yg kasih gw keyakinan segini besarnya..." trus.. abis itu gw di tabok sm yg nanna.. hahahaaaa.

udah ah, sekian aja.....
kembali ke persiana wedding, yuk mariiiiiii..

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^