September 19, 2012

Barakallah..



8 September 2012 - maut memisahkan..

alhamdulillah.. dengan izin Allah, si anak daro nan manis ini udah dipinang. 
sah menjadi pasangan suami istri di mata agama dan negara. 
terima kasih sebesar2nya buat keluarga dan sahabat2 semua buat bantuan dan doanya. 
Insya Allah, kami menjadi keluarga yg samawa dan dipenuhi keberkahan dr Allah SWT. 
aamiien.. 



11 comments:

  1. Replies
    1. Beloooonn!! Mudah2an minggu depan udah selesai smua..skalian pengajian n akad. Akupun tak sabaaarr...

      Delete
  2. jadi inget, yg anak 2007 ke nikahan lo itu memuji2 si uud guanteeeenggg
    hahaha ge diceritain jeje ketawa geli

    pada minta dicariin sepupunya malvin, ca! PR deh
    wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiii...yg gw inget, yg dteng 2007 si opi. Emang slaen jeje opi sapa lg cel? Gara2 tragedi d panggung gw banyak gak mudengin undangan :(

      Kt ci uud "cuman ada satu....br aja kawin kmrn!"
      Najong!!

      Delete
    2. satu lagi gw lupa namanya siapa ya.. emang cuma bertiga itu..
      tp yg selain jeje pada heboh sama kegantengan malvin...

      hahaha gw akuin aura pake baju penganten emang beda!

      Delete
  3. Hiyaaaa cantik + ganteng, cocok banget dehhh :D

    sekali lagi selamat yaaa Ica! Ditunggu foto-foto kawinannya, foto2 nuansa peacock-nya ;D

    Aku juga nih, yang lengkap duluan malah foto hanimunnya wkwkkwk tapi tetep keukeuh mau posting sesuai gilirannya #halah #gapenting *keburu ilang mood-nya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah..makasi ya ndaa. Congrats jg buat kamuu :)

      Insya allah sgera di posting yaa. Ini jg lg tunggu dr photographernya. Aku jg lg d sumatra barat skrng..jg blm bs update2 lg..huhuhuu

      Delete
  4. Cantikkk dan ganteng pake banget... Perfecto! Barakallahu laka wa baraka laiyka wajama'a baiynakuma fii khoir... Slmt ya say.. Smg diberkahi Allah selalu dan cpt dapat junior.. Amiinnn... ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Doa yg terakhir yg dpet amien paling kenceeng!! Hihihii..makasi ya mbak nella :)

      Btw..waktu itu qta pernah obrolin soal suntiang kan mbak?? Naaaah, pas acara aku......jd 'seruuu'

      Hihii...

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^