December 4, 2011

Balada Dokter Gigi (part-2)



nyokap gw emang yg paling jagoan! bisa ngeluluhlantahin pertahanan Avin buat gak ke dokter gigi. akhirnya..hr kamis kemarin gw n Avin ke dokter gigi, gwnya sekalian nambel.. Avinnya *mau gak mau* ngikuuuut :p

niat banget si avin browsing soal sumpah dokter gigi. ada salah satu pasal tentang kerahasiaan data pasien. secara yaaa, dokternya dokter gigi keluarga gw sekaligus temen maen nyokap gw jaman sma. bs kena ledek sm nyokap klo sampe tau jumlah gigi Avin yg bolong.. hahahaa.....

ada se-jam-an lebih mulutnya avin di obok2. gwnya anteng2 aja di meja dokter sambil nonton tv ato gerecokin suster nanya2 soal peralatan yg ada disana. kata dokternya, Avin mesti berkali2 lg dateng k dokter gigi. intinya, Avin lg perawatan *cie elaaaaah*


jadwal uda di atur..sampai jumpa minggu depaaaan.....

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^