December 11, 2011

{the peacock wedding} Photographer Review - part 3

hari sabtu, abis WO gw n avin cuzz ke PS ada janji sama mbak Renata dr the photograph wedding. tau mbak Renata dari mbah gugel di tambah sabar. klo gak sabar2 narij.. gak dapet2 kali tu gw. buka websitenya langsung klik category traditional. uwooooow! sukaaaaa..

di webnya ngobrol2 dl sm Nanda. ngobrolnya si bentar cm ngerasa nyambung aja. gw minta pricelist sm Nanda dan langsung gw forward k Avin. alhamdulillah Avinnya oke2 aj dan langsung ngajak ketemuan sama the photograph wedding. pas tau workshop mereka di BSD sempet tepok jidat jg siii.. tp, bogor aja kita samperin ms BSD enggaaaaak :p untungnya hari sabtu mbak Renata kebetulan ada janji jg sm calon client. ya udaaaa, nyalip lah tu kitaa..

dan kita telat sejam!! hehe, soriiiii mbak Renata. jgn salahkan kamii salahkan polisi yg nengir2 ngerazia motor. sampe skrng masih inget gw tampang tuh polisi. minta di tabok!!!

mbak renata langsung jelasin panjang lebar soal photo2 nya. ada perbedaan versi. versi mas Dicky (suaminya mbak Renata) n versi team. versinya beda.. hasil jepretannya jg beda.. apa lg harganya. tp emang berasa kok feel fotonya antara mas dicky n teamnya. emosinya kena.

gw n Avin jg d kasih liat hasil video n album yg uda jadi. seneng deeeh, mbak renata bener2 jelasin n kasih kita saran soal video. dy jg sharing soal pengalaman2 sm clientnya2 yg bisa qta jadiin pelajaran nantinya. buat albumnya, qta bisa custom sesuai keinginan sendiri. hihihiii.... udah ngebayangin mw di apain covernya *girang*

oiyaaa.. 1 yg bikin gw n Avin sirik seada2anya. pas mbak renata kasih liat foto kawinan mereka yg di foto sama teamnya. sapa jg yg gak bakalan iri sama upacara pernikahan di tengah pohon pinus?? sapa coba?? sapaaaaaa..??


so far....i heart them..

----------
cp : renata 272c04f3

1 comment:

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.