December 16, 2011

Balada Dokter Gigi (part-3)

taukah kalian.. yg warna-i itu ternyata jarum. penyamaran yg luar biasa!!

hari selasa kemaren (br sempet di posting :p) gw nemenin Avin check-up gigi. kali ini gw anteng di meja dokter sambil nonton sinetron. lucu deh.. jaman dulu jaman2nya vira yuniar, cindy fatika sari ato tia ivanka kan ngetop banget yah. di mana2 nongol. perannya jg peran anak muda. laah ini, mereka jd ibu2 n bapak2-nya. yg aktingnya cm duduk doang.. ato tiduran doang gt. kocak aja, setua itukah mereka sekarang??

okee, balik ke topik! check up yg skrng baru check up yg kedua dari sekian banyak check up yg Avin jalanin. maklum, pacar saya lagi perawatan boooo'. pas gw ngintip, si dokter lg nusuk2 gigi a]Avin. dan avin-nya....... tidur! wokeeeeh, pacar saya aneh.

uda selesai, sempet ngobrol2 kecil sama dokternya. ketauanlah tuuuu sm dokternya klo Avin perokok berat. si dokter, yg kebetulan temen nyokap gw dari jaman gadis nanya...

tante gina : kmu klo ngerokok brp bungkus sehari? ada satu??
malvin : heheee..
tante gina : kok boleh sm mamanya ica??
malvin : ya mau gimana lagi tanteeee..
gw : mama uda kejebak tan (-___-')

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^