December 30, 2011

{the peacock wedding} Meeting at Des Iskandar - part 3

kmrn abis meeting lg di kantornya mama Des. yg kali ini lebih di fokusin soal lamaran. 4bulan lg ternyataaa (naaah, lupa gw sebenernya..uda gw ksh tau apa blm yaa klo lamaran bulan april?!) hihihihiiii. gak nyangka cepet bgt ya waktu berlalu. berhubung meeting yg ini gak ada bang dhanny. jadi, bahasan soal dekorasi di undur. insya allah, nti abis taun baru si Abang k rumah skalian presentasiin soal dekorasi ke bokap.

untuk venue, insya allah di rumah keluarga gw di bogor. jauh dikit gak napa deeeeh :p knp di sana, krn selain itu bakalan jd rumah tuanya nyokap bokaal.. pingin aja gw punya momen tersendiri disana. cakepnya siiii, pingin di buat kayak garden party gt. yaaaa..paling gak nyerempet2 dikit laag.. hehehe. 

untuk disana tdnya nyokap mw masak sendiri aja.. cm akhirnya gak jd dan sepakat pakai jasa catering aja. pertimbangannya biar nyokap gw fresh pas acara, nyokap gak pusing mikirin makanan dan biar acara lamaran berjalan lancar. sebenernya ada beberapa hal lg di point lamaran, tp gak mw gw posting skrng. pamali aaaaah :p

soal kebaya, beskap dan seragam buat keluarga inti uda di kasih liat warna n bahannya ke ka dyna. buat kebaya gw, beskap Avin n seragam keluarga inti gw, studio kebaya-nya ka Dyna yg ngehandle dan kalau buat keluarga inti avin bahan akan di jahit di tempat langganan keluarga, tp untuk payet nya tetep di studio kebaya. btw, kmrn gw n avin jg uda ukur badan. uwooooooow, angka yg mengejutkan!!!

pas di tanya ka Dyna, gw mw model yg gmn.. jawaban gw cm "simple tp elegan!" gak lama ka dyna kasih gw sketsa model kebaya yg bakal di pakai gw lamaran. uda gw kasih liat ke Avin jg, berhubung gak ada komen.. kayaknya avin setuju2 aj..hehehe. 

nanti lamaran gw pakai kebaya bahan brukat paris warna dusty pink kombinasi shantung silk coklat buat bustie (gmn si nulisnya?? itu loooh, yg buat kemben di kebaya). buat Avin, pakai setelan beskap bahan shantung silk warna coklat yg senada sm bustie gw. buat papa2 dan sodara laki2 pakai kemeja koko bahan cotton ami warna coklat, untuk bawahannya.. nti janjian aja. trus klo buat mama2 n uni pakai atasan shantung silk warna pink. (pe-er ya boo motoin bahannya. nti aja review kebaya pas uda jadi..ihiiy)

pink. yess pink! peacocknya dmn?? ada doooonk. peacocknya mungkin nanti di lbh di dekorasinya aja. gw uda minta sm si abang, untuk yg dekorasinya di buat warna soft. jd buat suasana glam dr peacock cm nanti di resepsi... insya allaaaah

yeaaaaay.. 4 months to go to engagement day.....
bismillah...

----------

*percakapan di penghujung meeting

ka dyna : caaaaa..buseeeed dieeet!
gw : iyaaaa...uda ada deadline kooook..
ka dyna : luluran jg yaaak...
gw : hadeeeeh (-__-")

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.