December 5, 2011

{the peacock wedding} Hunting Bahan - part 1

PR pertama, nyari bahan gw, Avin n keluarga inti buat acara lamaran. ngikut petunjuk ka'Dyna.. cuzz lah gw dan nyokap ke toko bahan mansha textile di pasar baru. ternyata hunting bahan itu menyenangkan! seruuu. untungnya gw uda di kasih info sm ka dyna tentang jenis bahan yg di pake jd langsung fokus sama pilihan warna yg ada di bahan.

buat gw, kebaya kombinasi bahan brukat paris n shantung silk.. avin, setelan beskap bahan shantung silk yg warnanya senada bareng gw. trus buat mama-mama n uni atasan (blm tau di jadiin model apa..) bahan shantung silk. trus klo buat papa-papa n sodara laki2 insya allah di buat kemeja koko bahan cotton ami. buat warnanyaaaa..di rahasiain dulu yaaa....hihi :p

peer pertama selesaaaaiiiiiii........

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.