December 15, 2011

{the peacock wedding} Photographer Review - part 4

jadi gini ceritanyaa..

hari minggu kemaren gw n Avin dateng k pameran wedding di JCC. dan kta lebih fokusin ke photographer.. sebelumnya gw n Avin uda cek ricek dulu kira2 booth photographer apa yg bakalan kita datengin. biar gak makan waktu jg.. yg kita datengin waktu itu viure, lalika, louis lim, luminaire, la veine, starlite, luce n lighthouse.... soooo, here's come the review..

agak2 penasaran sebenernya sama lighthouse. cm sayangnya kebanyakan mrk moto buat prewed.. kalopun untuk wedding, rata2 untuk yg konsepnya internasional. dan ternyata Avin gak dapet emosinya dr foto2/sample2 yg mereka bawa k pameran. mau k kantornyaaaaa.. peer jg ya booo, pluit ciiin *tepok jidat*

tp stelah ngobrol2 sm avin.. kesimpulannya adalah......... yuk dadah babay!

viure
awalnya liat viure pas gw lg ngeWO di balai samudra. prewed client gw lucu bangeeeet. yg full color gt tp simple n kesannya fun. tp emang siii, balik lg ke karakter client2nya. pas gw ksana, di kasih liat sample2 wedding yg mereka bawa. sayang banget feel dr karakter yg ada di dalem fotonya gak nusuk ke hati.

ya udaaaah, yuk dadah babay lagi deeeh....

klo dr gw emang gak begitu tertarik masuk ke booth-nya luce. cm aja mrk buat backdrop boothnya lucu. n ternyata bener. gw gak tau sii yg ngelayanin gw itu marketingnya ato si photographernya langsung. hampir tiap pertanyaan dr Avin pasti dy nanya dulu ke orang sebelahnya. too baaaad.....

ya sudah lah yaaa..coret ajah dr list :(

booth mrk b2 depan2an. pertama, gw masuk k la veine dl. trus udahannya ke lalika. well, klo gw sii.. gak dapet feel dr foto2nya. tp klo yg ngelayanin si orangnya menyenangkan. ramah. dan enak di ajak ngobrol tentang apa yg kita mau gimana.. tp klo fotonya uda gak enak di hati..

coret lg dari list..... *sigh

sebelumnya gw n Avin liat complain mantan client mrk yg di masukin ke koran. agak2 penasaran aja, ada apa gerangan.. ya uda kita masuk k booth mrk. kayaknya yg ngelayanin kita marketingnya deh. habis kita terima pricelist n sample album mrk, Avin mempertanyakan soal complain yg kita baca. ternyata tanggapan dr yg ngelayanin kita agak2 kurang enak n terkesan kurang bijak menyikapi soal itu.

maaf ya, lebih baik coret dr list aj..!

pas liat sample yg di kasih.. sebenernya oke looh. tp sayang banget, ternyata mrk gak pernah dapet client buat pernikahan tradisional. uwooooow..agak2 beresiko jg iniiiiiih...

jadii..buat cari amannya, louis lim gak di masukin k list photographer kita....

boothnya lucu. makannya kita samperin :p sempet ngobrol sm photographernya. tp gw lupa namanya siapa. ngelayaninnya enak dan yg termasuk yg gw n avin follow-up (awalnya). tp sayang, kayaknya mrk ada masalah dengan komunikasi deh. dam gw, banget2 gak ngerasa nyaman. setelah gw follow up lg, timbang minta pricelist aja gak dikirim sampe berhari2.. itupun gak sekali dua kali gw minta. di tambah lg kata2 dr mrk yg kurang enak. dan terpaksa gw ngecancel appointment sm merken...

klo yg ini, udah pasti gw coret dr list!!!


intinyaaaa.. gak ada satupun yang gw n Avin datengin ter-follow-up. entahlah, pada gak kena aja di hati. ada yg dari foto2nya dan ada jg dr pelayanannya. hasil foto emang penting. tp rasanya kenyamanan client jauh lebih penting bukaaaan?! kayak starlite n luminaire, portfolio mereka oke punya. output albumnya jg bagus2.

tp yaaaaa gt deh.........ini soal perasaan buuu!! *alah :p

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^